EDISI 06

6-01

6-02

6-03

6-04

6-05

Iklan

7 responses to “EDISI 06

  1. matur nuwun sudah sambang

  2. hehe..sebetulnya saya masih bingung dalam hal politik, ya saya ikut saja, tapi mengenai sekolah gratis, pemerintah sudah memperlihatkan hasil kinerja na, seep lah pemerintahan sekarang..

  3. sayang kuliah mahal…
    itu kan juga sarana mobilitas sosial…

  4. dari dulu sampe sekarang namanya pendidikan kok tetep mahal ya.

    ga akan ada sekolah gratis di negeri ini

  5. Sekolah gratis kalo jenius…. itu jg diterbangin ke luar negeri… dan Kemungkinan g balik lagi hahah

  6. kabarnya sih sekolah negeri udah gratis tuh…tapi masih sebagian kecil. yang lain2 masih mahal. begitu masuk tahun ajaran baru para orang tuapun mulai sakit kepala…

  7. wkwkwkwkw………saya sika kata mahal yang tercetak merah pada akhir postingan ini………mungkin benar itu mencerminkan kondisi pendidikan kita saat ini ya……..salm kenal!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s